Mohon Sebarkan ... !!! 6 Cara Pria agar Istri Cepat Hamil


Seorang wanita tidak bisa hamil tanpa peran seorang pria. Apabila istri tak kunjung hamil, belum tentu masalah ada pada wanita. Kesehatan pria pra-kehamilan juga sangat penting.

Ahli Nutrisi Klinis Anita Mirchandani, M.S, R.D, C.D.N., dari NYU menuliskan diHuffingtonpost, Kamis (23/6/2016),cara agar pria bisa menjadi ayah dalam waktu singkat. Ia menekankan pentingnya pemantauan kesehatan selama dan setelah kehamilan istri.

1. Kunjungi dokter secara teratur
Kunjungi dokter, dan konsultasikan tentang keputusan Anda untuk memiliki bayi dengan pasangan. Dokter akan membantu menilai gaya hidup Anda saat ini, dan membuat perubahan yang diperlukan sebelum Anda mencoba.

Dokter juga akan mungkin melihat obat yang sedang digunakan, untuk memastikan obat tersebut tidak mengganggu Anda untukhamil.

2. Olahraga
Anita menjelaskan suami harus tetap aktif jika ingin menjadi ayah. Apabila pria akan berolahraga, biasakanlah bukan karena ikut-ikutan tren.

Berolahraga membantu Anda mengatasi stres dan membuat tidur lebih baik, menurunkan tingkat stres dan menciptakan pola hidup sehat" untuk menjadi ayah. Bahkan latihan 15 menit dua kali seminggu sudah cukup untuk menjaga kesehatan Anda agar istri cepathamil.

3. Pantau diet
Makanan yang pria konsumsi memiliki efek yang tidak dapat dihindari pada kualitas sperma. Jika pria berencana menjadi ayah, ahli gizinya Anda sendiri. Perhatikan makanan tinggi zinc (seperti daging, seafood, dan telur) bisa meningkatkan kemampuan sperma membuahi sel telur. 

Makanan kaya Vitamin E (seperti bji bunga matahari atau almond) akan membantu memperkuat kualitas air mani. Tapi, pria juga dapat meminta ahli gizi membuat rencana diet / makanan untuk Anda yang sesuai dengan tujuan agar istri hamil.

4. Batasi konsumsi alkohol
Apabila pria benar-benar serius ingin istrinya hamil, Anita memberitahukan agar mengurangi mengonsumsi minuman beralkohol. Jangan minum lebih dari cukup karena alkohol dapat mengubah tingkat seng tubuh dan dapat mempengaruhi sperma dalam cara yang salah yakni mengurangi produksi sperma dan abnormalize sperma.

5. Jangan sering menggunakan gadget
Radiasi elektromagnetik dari komunikasi nirkabel secara negatif dapat memengaruhi kesehatan reproduksi. Ketika laptop menjadi panas setelah menggunakannya selama berjam-jam, itu bisa merusak sperma. Apabila pria ingin meningkatkan kemampuan untuk menghamili istri, tahan diri untuk menggunakan gadget.

6. Jauhi racun kimia
Paparan racun dari pestisida, pupuk kimia, merkuri, nikel, timbal, kromium, dan benzena bisa merusak kesuburan pria. Jika pekerjaan suami melibatkan paparan zat-zat berbahaya, memakai masker wajah dan pakaian pelindung. Berhati-hatilah terhadap segala sesuatu yang Anda beli dan gunakan.

(Sumber:http://health.liputan6.com)

0 Response to "Mohon Sebarkan ... !!! 6 Cara Pria agar Istri Cepat Hamil"

Post a Comment