BOLEH BUAT DICOBA...!!! KETIGA Bisnis Dengan Modal Di Bawah 1 Juta

Ada beberapa keuntungan kalau kamu memulai suatu usaha dengan modal 1 juta rupiah. Yang pertama, kalau kamu memulai usaha dengan modal 1 juta, kamu tidak akan merasa was-was akan kerugian, kamu akan tetap percaya diri memulai usaha tersebut. Dengan mental awal yang seperti itu, usaha akan lebih cepat berkembang karena kamu hanya fokus kepada satu tujuan, yakni mencari keuntungan tanpa harus pusing-pusing memikirkan kerugian.

Bisnis Modal 1 Juta Rupiah

Bisnis Kuliner : Kue, Cemilan dan Minuman

Bisnis bidang kuliner merupakan bisnis yang tidak ada matinya, dimana kuliner sendiri atau makanan merupakan kebutuhan pokok manusia untuk tetap hidup. Memulai usaha dengan modal 1 juta rupiah saja, kamu sudah bisa memulai bisnis bidang kuliner yang cukup potesial.

Seperti berjualan kue, saat ini banyak sekali jenis kue, setiap hari pasti ada saja inovasi kue. Kamu sendiri bisa mencari referensi kue di internet. Dengan modal 1 juta atau bahkan kurang dari 1 juta kamu sudah bisa memulai usaha kue ini. Kamu bisa memulainya dengan menjual kue cubit misalnya, akhir-akhir ini banyak jajanan jadul yang dibuat ulang dengan menggunakan topping modern. Menarik bukan?

Bisnis Pulsa

Bisnis pulsa saat ini sangat potensial untuk di jalankan. Dengan modal 1 juta rupiah, kamu sudah bisa menjalankan bisnis ini dengan skala sedang. Karena memulai bisnis pulsa sebenarnya sudah dapat di lakukan dengan modal awal sekitar 200 sampai 300 ribuan saja. Aneka jenis pulsa dapat di jual saat ini, tidak hanya pulsa untuk ponsel, namun juga pulsa untuk listrik!
Mungkin kamu meremehkan potensi usaha yang satu ini, namun kalau kamu tekuni dan kamu mulai dari bawah, suatu saat kamu bisa menjadi agen pulsa di daerah kamu atau bahkan di kota kamu!

Bisnis Online

Salah satu bisnis yang dapat di mulai dengan modal awal sekitar 1 jutaan adalah bisnis online. Mungkin banyak di antara kita yang sudah mendengar istilah bisnis online, namun tidak banyak di antara kita yang bingung apa sebenarnya bisnis online itu dan bagaimana cara memulainya.

Bisnis online sendiri sangat banyak macamnya, intinya hanya 1, yakni berhubungan dengan suatu website dan produk. Baik itu periklanan, jual beli, jasa dan lain sebagainya.

Sumber : hupwee.blogspot.co.id

0 Response to "BOLEH BUAT DICOBA...!!! KETIGA Bisnis Dengan Modal Di Bawah 1 Juta"

Post a Comment