Inilah enam Penyebab Kamu Belum Menjadi Orang Kaya!

Kamu terus bekerja dan mengumpulkan uang, tetapi tidak pernah kaya raya. Berbagai cara sudah dilakukan untuk menjadi orang kaya, bahkan Kamu sudah berpikir sangat keras untuk mewujudkannya. Berikut adalah 6 Penyebab Kamu Belum Menjadi Orang Kaya. Check this out!

Membeli barang untuk kesenangan bukan kebutuhan


Apakah Kamu membeli sesuatu hanya karena keinginan atau kesenangan? Melakukan hal ini akan benar benar membuat Kamu jauh dari kaya raya. Coba pisahkan kebutuhan dengan keinginan, maka kamu akan menemukan mana yang lebih berguna untuk kamu!

Tidak menyimpan uang


Menabung untuk masa depan adalah penting. Kamu harus memiliki sekitar 3-6 bulan dari pendapatan dan disimpan untuk keadaan darurat. Kamu juga harus konsisten meletakkan uang untuk tujuan jangka panjang seperti pensiun, pendidikan anak, atau untuk uang muka rumah.
Jika tidak menabung, Kamu bisa menemukan diri penuh utang di masa depan.

Mementingkan gaya hidup


Kamu sering sekali mengikuti gaya hidup yang tinggi. Tidak mau ketinggaln denga teman-teman yang memakai trend terkini. Percaya atau tidak, hal ini akan membuat Kamu tidak akan pernah menjadi kaya raya.

Tidak memiliki asuransi


Jika tidak memiliki cakupan asuransi yang tepat, Kamu bermain permainan berisiko dengan uang. Menghabiskan sedikit uang pada pembayaran bulanan saat ini lebih layak dibandingkan mengeluarkan uang besar untuk hal tak terduga di masa depan. Pastikan Kamu mempunyai asuransi kesehatan, asuransi jiwa, asuransi mobil atau asuransi kepemilikan rumah.

Kamu mempunyai utang

Utang adalah salah satu saluran penghambat terbesar pada kesuksesan finansial. Sangat mudah untuk menghutang, dan setelah mendapatkannya, butuh waktu puluhan tahun untuk melunasinya.

Tidak memiliki anggaran

Tidak mungkin untuk menjadi sukses secara finansial tanpa anggaran. Tanpa anggaran, Anda tidak akan memiliki gagasan yang solid tentang pengeluaran dan pemasukan uang.

sumber : http://hupwee.blogspot.co.id/

0 Response to "Inilah enam Penyebab Kamu Belum Menjadi Orang Kaya!"

Post a Comment